PT. Royal Trust
PT. Royal Trust
https://rec-data.kalibrr.com/www.kalibrr.com/logos/S9KVHX3SYDH8VQMM7YGFQ2LB6ZBBWTD6FKG928MU-6710e558.png

PT. Royal Trust

Verified Kalibrr employer 

Office Address

Jalan Letjen Soepono, Grogol Utara Kel., Kebayoran Lama

South JakartaIndonesia

About PT. Royal Trust

PT Royal Trust adalah perusahaan perdagangan yang berdiri sejak tahun 2005 dan telah memiliki ijin resmi dari BAPPEBTI dan sudah menjadi keanggotaan pada Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI). PT Royal Trust yang bergerak dibidang Perdagangan Berjangka Multilateral dan Perdagangan Berjangka Derivatif produk-produk yang diperdagangkan meliputi dari Emas Loco London, Foreign Exchange (Forex) dan Cross Rate. Sebagai salah satu perusahaan perdagangan berjangka terkemuka di Indonesia, perusahaan ini telah diakui baik dari sisi kepatuhan terhadap hukum maupun kinerja keuangan dan prestasi lainnya. Dalam aktivitas perdagangan, PT Royal Trust berpijak pada nilai-nilai profesionalisme, edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka nasional dan internasional serta didukung oleh para professional yang berpengalaman di industri berjangka. Melalui penyediaan informasi dan layanan berkualitas, PT Royal Trust berupaya menjaga tingkat kepuasan nasabah. Visi Menjadi perusahaan perdagangan berjangka dengan pangsa pasar yang luas khususnya ditingkat Nasional dengan menciptakan Image of Transparent Investment. Misi - Berusaha berperan aktif dalam mensosialisasikan Bursa Berjangka agar dapat diterima masyarakat dengan baik. - Aktif dalam membangun Industri Berjangka yang transparan, kredibel, dan berintegritas. - Memberi pelayanan purna waktu dengan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional.

Job openings at PT. Royal Trust

PT. Royal Trust
Manager Trainee (MT) adalah bagian dari program perusahaan dimana diberikan pelatihan yang tepat di perusahaan, lalu dievaluasi oleh manajer atau senior manajer. Tujuan dari program MT ini adalah untuk menciptakan manajer baru sehingga pasti antara trainee dan manajer akan berkaitan satu sama lain. Tugas dan tanggung jawab dari MT yaitu: Mendukung manajer dengan berbagai macam tugas, seperti penetapan tujuan dan pembuatan kebijakan. Memahami cara perusahaan beroperasi. Membantu manajer dalam membuat evaluasi kinerja. Berpartisipasi dalam perencanaan strategis perusahaan. Melakukan riset terkait cara meningkatkan profitabilitas perusahaan dan menurunkan risiko. Membuat presentasi. Memantau pendapatan perusahaan. Manfaat mengikuti program MT : Peserta MT bisa bekerja di departemen yang diyakini mereka dapat unggul/kuasai di dalamnya. Sebagai contoh, jika MT merasa unggul di bagian penjualan atau tertarik pada bagian rekrutmen, mereka dapat bekerja di area itu. Peserta MT belajar banyak hal dari beragam situasi dan masalah nyata di dunia kerja. Peserta MT akan memiliki mentor yang membantu dalam mengambil keputusan, serta diperkenalkan pada aspek bisnis perusahaan. Akan diberitahu mengenai semua aspek bisnis perusahaan mulai dari penjualan, operasional, layanan pelanggan sampai bidang SDM perusahaan. Dapat mengetahui semua aspek fungsi dari perusahaan. Sebagai contoh, bila peserta MT ditempatkan di pemasaran, dia akan mengerjakan iklan, mengurus kampanye bahkan melakukan meeting dengan klien. Di akhir program itu, peserta akan lebih mudah dipromosikan untuk posisi yang strategis dalam pekerjaan tersebut.
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
1
PT. Royal Trust
Menjawab panggilan telepon dan arahkan kembali jika perlu Mengelola agenda harian/mingguan/bulanan dan atur pertemuan dan janji baru Menyiapkan dan menyebarluaskan korespondensi, memo dan formulir Mengarsipkan dan memperbarui informasi kontak karyawan, pelanggan, pemasok, dan mitra eksternal Mendukung dan memfasilitasi penyelesaian laporan berkala Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan Sering memeriksa tingkat perlengkapan kantor dan memesan yang sesuai Membuat pengaturan perjalanan Mendokumentasikan pengeluaran dan menyerahkan laporan
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
2
PT. Royal Trust
Memasukkan data pelanggan dalam bentuk dokumen. Menyortir data dan informasi sebelum dimasukkan ke komputer. Memindai dokumen dan file yang diperlukan. Memeriksa dan memperbaiki kesalahan data atau dokumen. Membuat laporan data karyawan.
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
3
PT. Royal Trust
Membantu Divisi yang bersangkutan untuk semua hal yang berhubungan dengan masalah administrasi Melakukan dokumentasi dan pengarsipan Melakukan kegiatan administarsi secara umum Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer. Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan. Memeriksa dan memastikan keakuratan data yang sudah dimasukkan ke dalam database. Menyelesaikan perbedaan informasi dan data yang tidak lengkap. Menanggapi permintaan informasi dari anggota yang berwenang. Mengelola dokumen dan catatan dengan baik. Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan. Mengidentifikasi dan mengoreksi kesalahan saat memasukkan data menggunakan metode kontrol
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
4
PT. Royal Trust
Melayani complaint dan kebutuhan client Melakukan report terkait complaint dan kebutuhan client kepada divisi terkait Memberikan informasi yang lengkap seputar produk perusahaan sesuai kebutuhan pelanggan, calon pelanggan, dan non-pelanggan. Menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kebijakan, prosedur, dan aturan yang berlaku di perusahaan. Menjadi perantara pelanggan dan perusahaan dengan cara meneruskan keluhan
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
5
PT. Royal Trust
Melakukan analisa kebutuhan pengadaan dan anggaran pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor Memastikan seluruh kegiatan operasional perusahaan terlaksana dengan baik sesuai SOP. Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik Membuat report untuk segala aktivitas yang berhubungan dengan HR
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
6
PT. Royal Trust
Tanggung jawab Assistant Manager : Memastikan operasional perusahaan di bawah tanggung jawab manager berjalan baik dengan arahan manager. Menyusun rencana dan strategi perusahaan bersama Manager, misalnya manager di posisi pemasaran, maka diharuskan untuk menyusun rencana dan strategi pemasaran guna meningkatkan skala perusahaan. Mendukung Kinerja Manager Ruang lingkup pekerjaan mengelola karyawan, keuangan, operasional dan lainnya. Merekrut karyawan baru Membangun lingkungan kerja yang nyaman Berkomunikasi baik sebagai perantara komunikasi antara karyawan dan atasan dengan karyawan dan klien Membuat strategi pengembangan kinerja karyawan Memonitor dan membuat evaluasi kerja karyawan Membuat perencanaan kegiatan operasional Pengawasan sistem keuangan perusahaan Memantau pembuatan anggaran tiap departemen, biaya operasional dan sumber daya manusia dan alam Membantu Manager jika berhalangan hadir menjadi pengganti atau wakil manager saat tidak dapat menghadiri aktivitas tertentu, seperti rapat atau pertemuan dengan klien.
Posted 10 days ago • Apply before 30 MayRecruiter was hiring a few seconds ago
7
7 / 7 jobs
  1. Home/
  2. South Jakarta/
  3. PT. Royal Trust

Other Recommended Jobs

Apply jobs in

Job Categories:

Related to your search: